Daerah

Hasil Kongres Ke-1 PA se-Purwakarta, Yudi Rachmadi Jabat Sekjend FAKTA

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Hasil keputusan Kongres ke-1 Pecinta Alam (PA) Purwakarta telah menghasilkan nama Forum Aktifitas Pecinta Alam Purwakarta (FAKTA) dan Yudi Rachmadi terpilih sebagai Sekretaris Jendral (Sekjend).

“Alhamdulillah, karena adanya permintaaan dan dukungan dari teman-teman peserta kongres, saya dipercaya menjabat Sekjen FAKTA yang dipilih secara demokrasi,” kata Yudi Rachmadi kepada jabarnews.com, Senin (16/10/2017)

Yudi mengaku mendapatkan 13 suara dari 22 hak pilih suara. Dengan ini ia berharap dukungan dari semua pihak agar jabatan tersebut bisa dijalankan amanah dan mampu membesarkan organisasi. Dan untuk tempat Sekretariat dan kegiatan FAKTA akan di rumuskan bersama pengurus yang lain.

“Sementara ini sesuai dengan amanat kongres, saya diberikan waktu 10 hari untuk membentuk susunan pengurus forum,” ucapnya.

Sebagai penutup Yudi berharap, semoga dengan lahirnya FAKTA mampu memberikan jawaban atas aspirasi dari rekan-rekan peserta kongres dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat khususnya dibidang Pecinta Alaman. (Had)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top