Daerah

HUT Ke-16 Kota Tasikmalaya, Kecamatan Kawalu Gelar Jalan Santai

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Untuk turut serta memeriahkan hari jadi Kota Tasikmalaya ke-16 tahun, Kecamatan Kawalu mengadakan kegiatan Jalan Santai yang dipusatkan di lapangan Sindangwangi, Rabu (18/10/2017).

Pelaksaba Tugas (Plt) Camat Kawalu, Rusani Jaelani di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatanbjalan santai ini sebagai ajang promosi serta bukti kepedulian warga terhadap daerah.

“Untuk promosi dan informasi bagi warga bahwa Kota Tasikmalaya sudah berusia 16 tahun. Dan ini wujud partisipasi warga terhadap pembangunan kota,” katanya.

Rusani menuturkan dengan adanya kegiatan tersebut berharap bisa meningkatkan kepedulian masyarakat. Mudah-mudahan warga semakin peduli terhadap perkembangan kota Ini, dan juga dapat menggalakan kembali program gotong royong.

Jangan sampai karena ada LKM dan PNPM, warga jadi enggan melaksanakannya. Karena, dengan kebersamaan pembangunan Kota Tasikmalaya akan semakin baik.

“Dengan adanya kebersamaan dan partisipasi masyarakat, pembangunan Kota Tasikmalaya bisa berjalan lancar,” ucapnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top