Bisnis

Inilah 5 Barang yang Paling Laris Untuk Disewakan

JABAR NEWS | BANDUNG – Banyak alasan untuk menggunakan barang dari penyedia jasa sewaan atau rental. Diantaranya karena hanya membutuhkan untuk sementara waktu saja barang yang di perlukan, belum terjangkau harganya, lebih mengirit biaya.

Ada pula yang beranggapan dengan menyewa maka tidak membutuhkan perawatan pada barang yang di gunakan, dan banyak lagi alasan-alasan lainnya.

Kali ini akan dibahas mengenai barang-barang yang paling laris untuk disewakan, sebagai masukan untuk yang sedang mencari peluang usaha atau sekedar mencari sampingan.

Barang-barang berikut ini cukup banyak peminatnya, sehingga tentunya dapat berpotensi menghasilkan pemasukan, dan tidak sedikit juga pebisnis yang berhasil meraih kesuksesan dengan menjalankan bisnis dengan sistem ini.

Berikut ini 5 barang yang paling laris disewakan :

1. Mobil
Tentunya pembaca sudah tidak asing lagi dengan usaha penyewaan barang ini. Rental mobil semakin menjamur di setiap tempat baik di perkotaan hingga daerah-daerah, sebabnya masyarakat yang membutuhkan semakin bertambah.

Harga mobil yang tinggi dan juga membutuhkan perawatan berkala setiap waktunya, membuat banyak orang yang menggunakannya dengan sistim sewa.

Bahkan ada juga masyarakat yang telah memiliki kendaraan akan tetapi sewaktu-waktu memerlukan jasa rental mobil. Seperti saat membutuhkan kendaraan yang berdaya angkut lebih besar atau angkutan barang.

2. Alat Pernikahan
Bisa dibilang tidak ada yang memiliki barang ini kecuali pemilik usaha sewaan alat pernikaan itu sendiri. Fungsinya yang sangat jarang diperlukan menjadi sebab utamanya.

Meski jarang diperlukan tetapi tentu saja setiap orang setidaknya membutuhkan satu kali dalam hidupnya untuk menggunakan barang ini, maka dengan begitu tetap akan banyak permintaanya.

Barang-barang seperti tenda pernikahan, pelaminan, dekorasi dan lain sebagainya akan selalu di butuhkan setiap waktu, maka tidak heran pemilik bisnis di bidang ini selalu banyak konsumennya, terlebih lagi jika namanya sudah sangat di kenal di masyarakat.

3. Alat Berat

Barang ini sangat di perlukan oleh proyek-proyek yang berskala menengah hingga besar, seperti Dozer,Backhoe atau beko,Truck,Crane dan banyak lagi lainnya.

Biaya sewa yang selangit membuat pelaku bisnis di bidang ini meraih keuntungan yang fantastis. Namun begitu sesuai juga dengan modal yang harus mereka keluarkan sebelumnya, karena barang-barang yang di sebutkan tadi umumnya berharga ratusan juta hingga milyaran, sehingga harus di jalankan oleh orang yang benar-benar telah memiliki skill bisnis tinggi.

4. Properti

Berikutnya barang yang laris di sewakan adalah poperti seperti ruko,rumah,kontrakan hingga tanah tanpa bangunan pun selalu di cari. Selain di sewakan barang ini juga bernilai investasi tinggi karena harganya yang selalu meningkat setiap waktu.

Jadi jika berniat mencari properti, selain mengincar nilai investasinya sebaiknya pertimbangkan juga lokasi yang strategis agar dapat di sewakan, dengan begitu anda bisa mendapatkan banyak keuntungan.

5. Peralatan Bayi
Akhir-akhir ini keperluan bayi terutama untuk barang yang memiliki jangka waktu pemakaian tergolong singkat seperti box bayi,kereta dorong,car seat, hingga mainan bayi, banyak di jajakan untuk di sewakan.

Ternyata respon masyarakatnya pun tergolong tinggi. Barang-barang tersebut banyak di perlukan, namun penggunaannya hanya sebentar, saat bayi semakin besar barang itu hanya akan mengisi gudang penyimpanan, sehingga banyak konsumen yang memilih menyewa dari pada membelinya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top