Leisure

Kades Bekasi Adu Kuat Dengan Kades Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Bertempat di Lapangan Kampung Rawa Payung, Desa Cadassari, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (21/10/2017) perwakilan Kepala Desa (Kades) Kabupaten Purwakarta dan Kades Kabupaten Bekasi menjajal kekuatan mereka.

Adu kuat tersebut yaitu menggelar pertandingan sepak bola yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Kades dari dua Kabupaten yang berbeda dan memasyarakatkan olahraga.

“Ini pertandingan silaturahmi antara Kades di Kabupaten Purwakarta dengan Kades di Kabupaten Bekasi agar lebih akrab”, ujar Halir Hidayat, Kades Citalang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (21/10/2017).

Menurutnya, pertandingan sepak bola tersebut merupakan cara yang dinilai efektif dalam upaya membentuk persaudaraan antara Kades Purwakarta dan Bekasi.

Ajang itu pun bisa saling bertukar pengalaman tentang program yang baik untuk diterapkan di tempat tugas masing-masing para Kades.

“Ini kegiatan pertama kali, dan akan kami agendakan untuk tiap tahun digelar. Tidak menutup kemungkinan di pertandingan berikutnya kami akan mengundang Kades yang berasal dari Kabupaten lainnya,” ucap Halir. (Cw2)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top