Daerah

Kadishub Jabar: Tuntutan Para Driver Akan Kita Sampaikan ke Pusat

JABAR NEWS | BANDUNG – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Jawa Barat, Dedi Taufik mengatakan pihaknya akan menyampaikan aspirasi dari para driver transportasi online di Jawa Barat kepada pemerintah pusat dalam hal ini kementerian perhubungan terkait aspirasi yang disampaikan para driver online.

Aspirasi tersebut dikumpulkan menyusul adanya aksi damai yang dilakukan para driver transportasi online di depan Gedung Sate Bandung pagi tadi.

“Besok kita akan rapat dengan pemerintah pusat, tadi sudah menerima aspirasi dari mereka, keputusan besok, saya sosialisasi agar kondusif tidak terjadi hal yang tidak diinginkan sampai ada kewenangan,” ucap Dedi, Senin (16/10/2017).

Dedi berharap dengan adanya aspirasi penyampaian tersebut diharapkan dapat menjadikan solusi baik bagi kedua belah pihak.

“Ini silaturahim kita harus tampung, kita tampung aspirasi dari kedua belah pihak sehingga apa yang menjadikan solusi untuk dilakukan pelayanan yang lebih baik lagi, tanggal 17 besok akan rapat dan menteri akan mengundang dari pemerintah pusat membahas tentang keberlangsungan ini,” jelasnya.

Dedi mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat terkait kebijakan atau regulasi yang akan dikeluarkan agar kondusifitas tetap terjaga dan masyarakat tetap bisa memilih transportasi konvensional maupun online.

“Kita tunggu secepatnya supaya segera mengatur dilapangan, sehingga kita di daerah akan segera mendorong, kita minta sesegera mungkin. Supaya keamanan terjaga masyarakat akan merasakan layanan transportasi baik itu konvensional dan online,” tutupnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top