Daerah

Karena Keindahannya, Lokasi TOF Kota Tasikmalaya Jadi Tempat Selfie Warga

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Lokasi Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) didepan taman kota saat ini ramai dikunjungi warga khususnya nasyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya.

Satu tempat yang favorit dikunjungi yaitu di Venue Exhibition Area yang dihiasi ribuan Payung Geulis yang menggantung dilangit langit, karya kreatifitas lokal menjadi daya tarik tersendiri. Hingga di lokasi tersebut setiap warga pasti ingin melakukan swafoto (Selfie) untuk mengabadikan momen indah tersebut.

Putri (21), salah seorang pengunjung warga Cikunir merasa bangga bisa datang ke Taman Kota dan melihat suasana yang indah dengan ornamen hiasan Payung Geulis bagus sekali.

“Saya baru pertama kali melihat di Tasikmalaya ada ornamen-ornamen Payung Geulis yang indah seperti ini, ternyata masyarakatnya sangat kreatif dan makin maju,” ucapnya, Sabtu (14/10/2017).

Ia mengaku sudah cukup banyak mengambil foto selfie di lokasi tersebut. Putri juga bangga menjadi warga Tasik, karena banyak hal baru serta menarik untuk dinikmati dan dilihat di lokasi TOF 2017.

”Sebagai warga Tasik saya bangga, ini bisa menumbuhkan kreatifitas lokal, semoga banyak yang berkunjung ke Tasikmalaya, karena rugi kalau tidak datang,” tutur Putri.

Ungkapan serupa juga dikatakan Salsa (19) warga Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, dimana hiasan Payung Geulis menjadi daya tarik bagi warga yang datang ke lokasi tersebut.

”Ini adalah suasananya sangat indah, dan bisa menjadi tempat wisata serta arena hiburan. Saya yakin suasana malam disini pasti menyenangkan, dan semoga acara seperti ini bisa jadi ajang tahunan,” harapnya.

Sementara Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman berharap dengan digelarnya event ini Kota Tasikmalaya bisa menjadi lebih dikenal di lokal maupun internasional.

”Saya kira cukup bagus TOF ini, masyarakat dapat terhibur dan bisa mendongkrak kunjungan kesini. Sehingga diharapkan bisa memajukan ekonomi masyarakat. Insha Allah kegiatan ini akan kita laksanakan tiap tahun,” katanya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top