Daerah

Karnaval Budaya di TOF 2017 Tampilkan Aneka Kostum Unik

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Ribuan warga Tasikmalaya dan warga dari daerah lain terlihat memadati Jalur Karnaval Budaya yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Minggu (15/10/2017).

Karnaval Budaya tersebut merupakan rangkaian acara dalam event Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) 2017 yang menampilkan kreasi seni budaya dan aneka parade kostum unik.

Adapun peserta dalam karnaval tersebut mulai dari pihak perbankan, perusahan swasta, OPD hingga pihak kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya menampilkan ciri khasnya masing-masing.

Toni (36) salah satu warga mengaku cukup senang dan sengaja hadir untuk menyaksikan karnaval tersebut bersama keluarganya.

“Banyak kreasi unik yang ditampilkan para peserta karnaval. Ini patut diapresiasi buat Pemerintah Kota Tasikmalaya yang sukses mengadakan acara sehebat ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya, H. Undang Hendiana tema yang diambil pada Karnaval ini yaitu Kreatif & Entertainment (Keren).

“Pihak kita di Karnaval ini membuat membuat kostum dari bordir. Karnaval ini merupakan momentum untuk mengenalkan prodak unggulan khas Kota Tasikmalaya,” tuturnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top