Daerah

Ketua Panwaslu Kota Cimahi Lantik 9 Anggota Panwascam

JABAR NEWS | CIMAHI – Ketua Panwaslu Kota Cimahi melantik 9 orang Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kota Cimahi, untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 di Kota Cimahi, Selasa (24/10/2017).

“9 orang Panwascam tersebut terdiri dari 3 Kecamatan. Kecamatan Cimahi Utara, Kecamatan Cimahi Tengah, dan Mecamatan Cimahi Selatan, masing-masing 3 orang,” kata Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Cimahi, Yus Sutaryadi usai pelantikan, Selasa (24/10/2017).

Selain itu, Yus menerangkan tugas Panwascam adalah untuk memonitoring kegiatan tahapan mulai dari logistik maupun sosialisasi di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).
 
Seperti halnya kalau ada sifatnya dugaan money politik tindak pidana segera diplenokan, langsung diteruskan langsung ke Kota Cimahi.

“Artinya kita bekerja secara berjenjang dari PPL, Panwascam kemudian masuk kota langsung ke Bawaslu Provinsi,” terangnya.

Yus menuturkan setelah dilantik, pihaknya akan melakukan rapat pleno dalam menentukan siapa Ketuanya dan menentukan siapa koordinator bidang apa dan tugas tugasnya. Karena nanti di dalam pelaksanaan tugas mereka akan memegang koordinasi masing-masing

“Rapat Pleno segera kita laksanakan sebagai langkah dalam menentukan struktur organisasi dan tugas masing-masing koordinator,” tuturnya. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top