Daerah

Kriteria Calon Bupati Purwakarta Versi GP Ansor Plered

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purwakarta Juni 2018 mendatang menuai banyak tanda tanya dan harapan bagi seluruh masyarakat Purwakarta terkait kriteria Calon Pemimpin Kota Istimewa kedepan. 

Menurut Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Plered, Seda Akhmad Ziyad, yang paling utama calon Bupati Purwakarta harus orang yang memiliki satu keyakinan. Orang tersebuy harus seorang yang mampu memperhatikan masyarkat Purwakarta juga memiliki Integritas dalam menumbuhkan persatuan dan kesatuan dengan tujuan agar dapat menumbuhkan kerjasama antar umat ber-agama. 

“Yang pertama dia harus seorang yang memilik satu keyakinan dengan. Dia harus lebih memperhatikan nasib masyarakat kecil, serta memiliki integritas dalam menumbuhkan persatuan dan kesatuan. Maka dengan itu akan membentuk peradaban yang sangat baik”, ujarnya kepada jabarnews.com, Minggu (22/10/2017).

Menurutnya, Selama dipimpin oleh Bupati Dedi Mulyadi, Purwakarta sangat tertata, hal tersebut dapat dibuktikan dengan bukti fisik yang Bupati Purwakarta bangun selama menjabat sebagai orang nomor satu di Purwakarta tersebut.  

Oleh karena itu ia berharap, sosok Bupati yang terpilih di Pilkada 2018 bisa meneruskan perjuangan Bupati yang sekarang menjabat dalam membangun Purwakarta lebih baik lagi. 

“Semoga Bupati yang akan terpilih nanti bisa meneruskan perjuangan Bupati yang sekarang agar Purwakrta jadi lebih baik lagi,” tuturnya. (Cw2)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top