Daerah

Lanal Cirebon Gelar Acara Kenaikan Pangkat Anggotanya

JABAR NEWS | KOTA CIREBON – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon melaksanakan Upacara peresmian kenaikan pangkat prajuritnya di Pelabuhan Cirebon, Senin (02/10/2017).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Mar Yustinus Rudiman. M.Tr. Hanla, M.Tr (Han) memimpin langsung upacara peresmian kenaikan pangkat prajurit Lanal Cirebon tersebut.

Dalam sambutannya Yustinus menyampaikan kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang selama ini ditunjukkan oleh personil yang bersangkutan.

“Hal ini perlu disyukuri dengan itikad baik untuk lebih meningkatkan kinerja kedepan yang lebih optimal dan lebih baik lagi,” ucapnya.

Selain itu bagi anggota militer bukan merupakan hal yang biasa melainkan suatu penghargaan, kehormatan dan prestasi bagi prajurit itu sendiri.

“Selain bagi prajurit yang bersangkutan ini juga anugerah bagi keluarganya yang diraih berkat pengabdian dan darma baktinya kepada negara, khususnya TNI Angkatan Laut,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut Danlanal Cirebon menyematkan tanda pangkat baru dan melepas tanda pangkat lama kepada perwakilan anggota yang naik pangkat.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Danlanal Cirebon yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf, Anggota dan PNS Lanal Cirebon. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top