Bisnis

Lebak Kinasih Hadirkan Hunian Mewah Harga Murah

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Lebak Kinasih merupakan perumahan modern yang berlokasi strategis dan mengusung konsep hunian asri dengan suasana perbukitan.

Hunian tersebut berada di jalan alternatif Jatiluhur, Desa Kadumekar, 300 meter dari Kantor Kecamatan Babakancikao, Purwakarta.

“Hunian mewah harga murah ini sudah bisa di boking sejak bulan April 2017 lalu. Cukup dengan Down Payment (DP) mulai dari Rp.11 jutaan yang bisa dicicil selama 4 kali,” kata Supervisor Marketing Lebak Kinasih, Darwis kepada jabarnews.com, Jum’at (27/10/2017).

Darwis menuturkan, keunggulan dari perumahan ini, pemandangan yang bisa melihat langsung perbukitan dengan akses jalan luas serta lokasi strategis yang dekat kantor pemerintahan maupun perkotaan.

“Selain mengusung konsep asri, kita juga menerapkan konsep cluster kawasan, dengan luas 10 hektar, terdiri dari 5 blok yang baru pertama kali hadir di Purwakarta,” tuturnya.

Perumahan Lebak Kinasih memiliki keunikan lainnya, yaitu nama-nama cluster sendiri diambil dari pupuh sunda seperti dandanggula, sinom, asmarandana, kinanti dan pangkur.

Untuk sementara, perumahan ini membangun 3 type rumah, 29/60, 36/72 dan 42/84 dengan harga mulai dari kisaran Rp. 194 juta belum termasuk diskon.

“Untuk bagian depan harganya kurang lebih Rp. 300 juta-an. Sedangkan bagian belakang belum kita tentukan. Dan bisa diangsur selama 5 sampai 15 tahun,” ujarnya.

Untuk diketahui, Fasilitas yang diberikan yaitu masjid dan area penghijauan serta gratis AC untuk cluster tertentu.

Target pembangunannya akan mulai dilakukan pada bulan November 2017 yang siap untuk dihuni pada bulan Februari-Maret 2018. (Cw3)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top