Leisure

NVIDIA Gelar Final GEXT di Ajang CBN Digital Nation

JABAR NEWS | BANDUNG – Setelah melewati serangkaian babak penyisihan dan kualifikasi dari pertengahan Agustus lalu, turnamen olahraga digital GeForce eSport Xtreme Tournament (GEXT) masuk ke babak final.

Adapun total hadiah dalam ajang ini sebesar Rp. 260 juta rupiah yang diselenggarakan oleh NVIDIA. Pada babak finalnya digelar di Kota Bandung, bersamaan dengan perhelatan akbar CBN Digital Nation yang ditujukan untuk merayakan kreatifitas dan potensi Generasi Digital Indonesia.

Dari turnamen ini pihak NVIDIA akan memilih satu tim terbaik dari masing-masing kompetisi CSGO dan Dota 2 untuk mewakili Indonesia ke turnamen serupa di tingkat Asia Tenggara.

“Selain mendapatkan hadiah berupa uang tunai, khusus tim terbaik Dota 2 akan difasilitasi berlatih Bootcamp TNC di Filipina,” ujar Harry Kartono, Coubtry Business NVIDIA Indonesia, di 23 Paskal Shopping Center, Kota Bandung, Sabtu (28/10/2017).

Harry berharap dengan adanya event tersebut dapat menjadi wadah untuk para gamers di Indonesia untuk mengembangkan bakat bermain game pada ajang eSport.

“Kami berhadap, babak final yang akan kami gelar di CBN Digital Nation akan menjadi momentum tepat untuk mensosialisasikan dunia eSport dengan beragam potensi. Serta bisa melihat peluang yang penuh dengan nilai aktualisasi dan ekonomi kepada para Generasi Digital,” ucapnya. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top