Uncategorized

PAN Setuju Deddy Mizwar Jadi Gubernur

JABAR NEWS | BANDUNG – Ketua Harian DPD PAN Jabar Hasbullah Rachmat menyatakan setuju jika Deddy Mizwar (Demiz) mencalonkan diri untuk menjadi calon Gubernur Jawa Barat pada 2018 mendatang mengingat Demiz sudah memiliki pengalaman dalam mennghadapi problematika Jabar.

“Kita sangat setuju sekali kalau beliau (Deddy Mizwar) maju jadi Gubernur karena sudah hatam problematika Jabar,” ujar Hasbullah saat diwawancara usai pertemuan dengan Deddy Mizwar di DPW PAN, Selasa (24/12/2017).

Ia mengatakan pertemuan tersebut lebih pada berdiskusi pada masalah program karena untuk menentukan sikap dukungan terhadap salah satu calon maka terlebih dahulu harus digali mengenai konsep pemikiran dari calon tersebut.

“Kita diskusi masalah program. Dan tentu bagi kami tidak hanya mengusung secara personal orang tetapi perlu kita gali konsepsi pemikirannya. Dan tadi kita sudah diskusi dan saya kira kemistri sudah ketemu,” katanya.

Ia berharap mudahan-mudahan pilgub Jabar berjalan lancar dan kondusif mengingat penduduk Jawa Barat merupakan penduduk terbesar di Indonesia.

“Mudah-mudahan pilgub jabar kondusif, tentu kita buka tradisi berbeda bahwa proses perhelatan demokrasi pilgub itu tidak hanya berbicara persaingan ‎saja tetapi bagaimana kita menjual gagasan, menjual prgram, menjual ide,” paparnya.

Sementara terkait dukungan, Hasbullah mengatakan hal tersebut merupakan kewenangan dari DPP sementara DPW hanya berkewajiban untuk memberi penilaian yang pada akhirnya keputusan akan diserahkan ke pusat.

“Ibaratnya kalau di ijazah kita memberikan nilai. Ijazah ini kita berikan ke DPP, nanti DPP yang tandatangan,” tutupnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top