Leisure

Pantomim Ala Bandung Kunafe Hibur Warga di Setiap Sudut Kota Bandung

JABAR NEWS | BANDUNG – Masyarakat kota Bandung pastinya sudah sering melihat aksi pantomim ala Bandung Kunafe yang sering memamerkan aksinya hampir di setiap sudut kota Bandung.

Aksi phantomim tersebut biasanya dilakukan berkelompok sebanyak 5 orang dan uniknya, mereka menggunakan baju hitam yang bertuliskan #ManehKunafe dan membawa bubbles text seperti Maneh Kunafe?, Teu Kunafe-Nafe, Teu Kunafe-Kunafe, Naon Kunafe?, Eta Kunafe?

Tak hanya itu aksi phantomim ala Bandung Kunafe ini juga bergerak seolah memainkan sebuah alur cerita seperti bermain musik, olahraga, melakukan permainan tradisional.

Senyum atau tawa pun terlihat di wajah para pengendara dan juga warga yang melewati area aksi pantomim. Tak sedikit pula warga yang meminta foto kepada grup pantomim tersebut.

Namun tak ayal aksi phantomim ini pun memunculkan tanda tanya dari masyarakat yang melihat aksi tersebut untuk mengetahui apa maksud dari Bandung Kunafe tersebut.

Operasional Manager Bandung Kunafe, Heri mengatakan aksi phanthomim tersebut merupakan serangkaian kegiatan untuk menyambut pembukaan sebuah outlet oleh-oleh kekinian bernama Bandung Kunafe milik selebriti Indonesia yakni Irfan Hakim dan Ananda Omesh yang berlokasi di Jalan Banda no 23, Bandung.

“Dengan adanya pantomim ala Bandung Kunafe ini diharapkan warga Bandung aware dengan keberadaan Bandung Kunafe atau mencari tahu apa itu Bandung Kunafe melalui berbagai media sosial (@bandungkunafe) ataupun mesin pencarian,” ujar Heri dalam rilisnya yang diterima redaksi, Sabtu (14/10/2017).

Aksi Pantomim ala Kunafe ini diselenggarakan mulai dari 6 Oktober hingga 20 Oktober 2017. Mulai dari pukul 16.00 hingga 17.30 WIB setiap hari Senin hingga Sabtu. Sedangkan untuk hari Minggu aksi pantomim tersebut dimulai pukul 08.00 hingga 09.00 WIB.

Beberapa tempat yang akan dijadikan untuk aksi pantomim ala Kunafe di antaranya: Jalan Riau (Yogya Riau), Jalan Dago (RS. Sariningsih), Jalan Banda (Depan Kantor Pos), Jalan Cilamaya (Belakang Gedung Sate), Jalan Dago (Dukomsel), dan Car Free Day Dago. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top