Polhukam

Partai Berkarya Purwakarta Daftar KPU

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Puluhan kader dan jajaran DPD Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta, Senin (16/10/2017).

Kedatangan tersebut guna menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Partai Politik peserta pemilu 2019.

“Kesiapan Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta untuk mengikuti verifikasi partai sudah mencapai 100 persen. Hari ini kita serahkan berkas 1.514 sesuai Sipol,” ujar Ketua DPD Berkarya Purwakarta, Asep Abdulloh, Senin (16/10/2017).

Pria yang akrab disapa kang Uoh tersebut menuturkan, jumlah kepengurusan di 17 kecamatan yang ada di Purwakarta sudah 100 persen, dan kepengurusan ditingkat desa sampai saat ini sudah mencapai 65 persen. Uoh pun optimis lolos verifikasi dan bisa menjadi peserta Pemilu 2019.

“Kami yakin kerja keras jajaran DPD Berkarya Purwakarta akan membuahkan hasil manis,” tutur Kang Uoh.

Menurutnya, gerakan silaturahim terpadu jajaran Berkarya Purwakarta lakukan secara rutin jauh hari sebelumnya, hingga kini dengan turun langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Selain itu, konsolidasi dan sinkronisasi data pun telah dilakukan dengan berkumunikasi langsung dengan DPW dan DPP Berkarya, agar terwujud data administrasi yang akurat dan lengkap,” ucapnya. (Cw2)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top