Daerah

Payung Geulis di Lokasi TOF Banyak Diambil Pengunjung

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Adanya peristiwa pengambilan Payung Geulis oleh sejumlah pengunjung di lokasi Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) disesalkan Walikota Tasikmalaya H.Budi Budiman.

Budi mengatakan mestinya masyarakat mengerti, karena payung-payung tersebut dipajang, untuk kepentingan semua warga dan menghiasi lokasi TOF.

“Apalagi ini masih dalam perayaan Hari Jadi Kota Tasikmalaya dan acara TOF masih berlangsung hingga tanggal 17 Oktober 2017 mendatang,” kata Budi di acara Talk Show TIEC di Hotel Santika Kota Tasikmalaya, Senin (16/10/2017).

Dengan dicabutnya beberapa Payung Geulis di lokasi TOF oleh masyarakat, kemungkinan ketidaktahuan sehingga masyarakat ingin memiliki payung tadi sebagai kenangan, namun waktunya itu kurang tepat. 

Budi juga menghimbau agar masyarakat jangan mengambil dan mencabut, karena di lokasi itu akan dipertahankan biar tampak indah dan seninya terlihat terus pasca TOF digelar.

“Saya yakin itu spontanitas masyarakat saja. Seperti halnya ada ulang tahun, masyarakat ingin memiliki balon. Jadi wajar, tapi hendaknya jangan di cabut dulu, kan acara TOF belum selesai,” ucap Budi. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top