Daerah

Pelatihan Penanganan Ujaran Kebencian Bagi Anggota Polres Cirebon Kota

JABAR NEWS | KOTA CIREBON – Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar membuka Pelatihan Ujaran Kebencian yang dilaksanakan di Meeting Room, Hotel Santika Kota Cirebon, Rabu (18/10/2017).

Acara tersebut di hadiri oleh Kombes Pol Kadarmanta dari Lemdiklat Polri dengan membacakan sambutan dari Kapolda Jabar Irjen Drs Agung Budi Maryoto serta didampingi oleh Direktur Imparsial Al Araf SH.

Pelatihan Ujaran Kebencian di ikuti oleh 42 peserta  terdiri dari 37 Anggota Polres Cirebon Kota  dan 4 personil dari Ditpolair Polda Jabar.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar mengatakan bahwa pelatihan tersebut merupakan gambaran dan ilmu kepada anggota.

“Gambaran yang dimaksud yaitu pentingnya memahami apa itu kebencian yang belakang ini sangat mengemuka saat kegiatan politik maupun Pilkada mendatang di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” kata Adi.

Adi juga mengucapkan terima kasih kepada Imparsial Kota Cirebon yang sudah memberi pelatihan dan berharap anggotanya mengerti sehingga kedepan bisa menanganinya.

“Pengetahuan yang didapat dari kegiatan ini sangat penting, jadi semua peserta harus mengikuti dengan sesama,” ucapnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top