Gedung Sate

Pemerintah Provinsi Jawa Barat Gelar Apel Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

JABAR NEWS | BANDUNG – Pemerintah Jawa Barat menggekar apel upacara peringatan hari kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 01 Oktober setiap tahun nya.

Upacara dimulai tepat pukul 08.00 di.Halaman Depan Gedung Sate yang terletak di Jalan Diponegoro no 22 Bandung yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan sebagai inspektur upacara dan diikuti oleh seluruh jajaran ASN dilingkungan pemprov Jabar.

Upacara dimulai dengan pembacaan pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara dan pembacaan naskah undang-undang dasar 1945 oleh petugas upacara dilanjutkan dengan pembacaan naskah ikrar oleh inspektur upacara.

Dalam sambutan nya Gubernur Jawa Barat menyampaikan, pemerintah Jawa Barat akan terus bertegad untuk mempertahankan nilai-nilai pancasila untuk menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang bersatu.

“Kami tetap bertegad untuk mempertahankan nilai-nilai pancasila dan tetap menjunjung tinggi nilai pancasila untuk menjadi bangsa yang bersatu ,” ucapnya.

Upacara peringatan hari kesaktian pancasila tersebut berlangsung khidmat dan ditutup dengan pembacaan doa oleh petugas upacara. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top