Daerah

Petugas Satpol PP Turunkan Baliho Para Bakal Calon Bupati Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Purwakarta terlihat menurunkan dan mencopot spanduk maupun baliho para bakal calon Bupati Purwakarta, Rabu (18/10/2017).

Hal tersebut dilakukan karena pemasangan spanduk dan baliho tersebut tidak memiliki izin bahkan dipasang di tempat yang tidak semestinya.

Kepala Operasi dan Pengendali Operasi, Satpol PP Purwakarta Teguh Juarsa mengatakan, penertiban hari ini petugas mencopot spanduk dan baliho yang tepasang di tiang listrik serta pohon disepanjang jalan Ciganea hingga Sadang.

“Penertiban ini kita lakukan di jalan protokol, karena adanya spanduk maupun baliho tersebut merusak keindahan kota,” kata Teguh.

Teguh menuturkan, penertiban ini tidak hanya dilakukan hari ini saja, tetapi akan terus hingga spanduk dan baliho yang melanggar aturan sudah tidak ada yang terpasang lagi.

“Petugas akan melakukan penyisiran disetiap wilayah di Purwakarta hingga semua spanduk maupun baliho yang bermasalah sudah diturunkan,” tuturnya. (Cw2)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top