Daerah

Pihak Dispora Purwakarta Memberikan Penyuluhan Kepada Pelajar di Lokasi TMMD Ke-100

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Pada Jum’at (20/10/2017) kegiatan TMMD ke-100 yang dilaksanakan oleh Komandan Distrik Militer (Kodim) 0619/Purwakarta dihadiri pihak Dinas Pemuda dan Olahraga serta mahasiswa dari STIE dan STAI DR. KHEZ. Muttaqien Purwakarta.

Kabid Dispora Kabupaten Purwakarta, Ahmad Arif terlihat memberikan penyuluhan kepada siswa SD dan SMP Satu Atap Margaluyu dengan tujuan ke depan agar generasi muda, baik pelajar, mahasiswa maupun pemuda secara umum dapat memanfaatkan program ini.

Bagi pelajar bisa dimasukkan sebagai pendidikan ekstra kurikuler. Bagi mahasiswa bisa disinergikan dengan program KKN (kuliah kerja nyata), dan bagi pemuda atau organisasi kepemudaan dapat dijadikan program bakti terhadap masyarakat.

“Pelaksanaan TMMD dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat desa. Saya kira program seperti ini mesti terus diselenggarakan dan dikembangkan ke depan,” kata Ahmad saat ditemui di lokasi kegiatan, Jum’at (20/10/2017).

Sementara itu Kepala Desa Margaluyu, Tatang, menuturkan mendukung penuh kegiatan ini dan berharap agar bisa terus berlanjut sampai tahun-tahun berikutnya.

“saya sangat mendukung kegiatan ini, karena bisa membantu masyarakat khususnya warga sini, karena dengan penghubungan jalan dari Desa Mekarsari ke Margaluyu bisa lebih cepat dan efisien untuk menuju tempat kerjanya,”tuturnya. (Cw3)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top