Polhukam

PSI Kota & Kabupaten Cirebon Serahkan Berkas Ke KPU

JABAR NEWS | CIREBON – Hari ini, Selasa (10/10/2017), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara nasional dari pusat sampai ke daerah melakukan pendaftaran ke KPU, Selasa (10/10/2017).

Begitu juga PSI Kota Cirebon melakukan pendaftaran pada hari ini dan menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU kota Cirebon.

Ketua DPD PSI Kota Cirebon Ramdan Mubarok mengatakan kebetulan sipol untuk PSI Kota Cirebon belum masuk ke KPU. Jadi hari ini PSI Kota Cirebon hanya mengikuti agenda nasional untuk datang ke KPU sekaligus melakukan pengecekan sipol sudah masuk apa belum.

“Hari ini PSI juga melakukan perbaikan berkas pendaftaran yang belum lengkap. Karena pendaftaran masih sampai tanggal 16 Oktober, jadi masih ada waktu untuk melakukan perbaikan,” katanya.

Secara berkas dan administrasi PSI sudah siap untuk pendaftaran dan verifikasi faktual, secara fisik ada 372 data anggota yang didaftarkan ke KPU Kota Cirebon, saat ini PSI masih menunggu konfirmasi dari pusat hari ini.

“Kalau tidak keburu hari ini, paling ditunda sampai besok untuk pendaftaran parpol. Untuk pembentukan kepengurusan PSI yang sudah resmi baru sampai tingkat kecamatan, kelurahan. Untuk tingkat RT, RW masih dalam tahap proses.

PSI Kabupaten Cirebon hari ini menyerahkan berkas ke kantor KPU Kabupaten Cirebon, Selasa (10/10/2017). (Foto: Red)

Sementara itu ditempat terpisah, PSI Kabupaten Cirebon hari ini juga menyerahkan berkas ke kantor KPU Kabupaten Cirebon.

Ketua PSI Kabupaten Cirebon Abdulrohman mengatakan bahwa hari ini juga menyerahkan berkas pendaftaran pemilu 2019 ke KPU Kabupaten Cirebon.

Ia menuturkan PSI Kabupaten Cirebon saat ini sudah beranggotakan 1.559 anggota dan datanya sudah juga sudah kita lampirkan ke dalam berkas pendaftaran hari ini.

“PSI Kabupaten Cirebon optimis melewati verifikasi KPU untuk bisa mengikuti Pemilu tahun 2019 mendatang,” tuturnya. (RED)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top