Polhukam

Puncaki Hasil Survei LSI, Ini Kata Ridwan Kamil

JABAR NEWS | BANDUNG – Berada pada posisi paling atas dalam hasil survei elektabilitas bakal calon Gubernur Jawa Barat yang dilakukan oleh Citra Komunikasi Lingkar Survei Indonesia (LSI Network Denny JA) Ridwan Kamil mengatakan hasil survei tersebut akan membantu dirinya untuk mengetahui keinginan masyarakat.

“Saaya sudah baca rilis dari LSI kalau masih baik ya Alhamdulillah, kalau kurang juga tidak masalah. Tapi hasil survei ini membantu merumuskan sebenarnya bagi saya yang penting kalau survei itu bukan sebatas elektabilitas daja tapi mengetahui masyarakat seneng nya apa isu masalahnya apa,” ucap Emil saat di wawancara di Bandung, Minggu (08/10/2017).

Selain itu juga menurut Emil hasil survei yang ia peroleh dapat membantu dirinya untuk mengetahui kekurangan yang ada dalam dirinya, sehingga melalui hasil survei ini dirinya dapat memaksimalkan potensi-potensi yang ada dan memaksimalkan pendekatan kepada warga dengan cara yang masyarakat Jawa Barat sukai.

“Data-data yang masuk saya bisa melangkah di tempat yang sudah baik tidak terlalu maksimal dan yang kurang baik kita maksimalkam dengan cara-cara yang mereka sukai,” ujarnya.

Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung ini berharap dengan adanya hasil survei dirinya dapat menjaga elektabilitasnya dengan stabil.

“Mudah-mudahan dengan informasi ini saya bisa menjaga elektabilitas agar stabil sampai di hari pencoblosan,” harapnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top