Polhukam

Resmi Dilantik Jadi Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Aher Minta Ajay dan Ngatiyana Jaga Integritas

JABAR NEWS | BANDUNG – Pasangan Ajay Muhammad Priatna dan Ngatiyana telah resmi menduduki jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi setelah resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung, Minggu (22/10/2017).

Gubernur mengucapkan selamat atas jabatan yang ia emban dan meminta pasangan Ajay dan Ngatiyana untuk segera bertugas melaksanakan tanggungjawab nya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi.

“Pertama tentu kita ucapkan selamat pada Wali Kota dan Wakilnya dan kita berpesan di masa transisi ini langsung bekerja keras karena pasti keduanya sudah mempelajari keadaan kota Cimahi dan sudah membaca peta persoalan yang ada di kota Cimahi,” ujar Aher usai mengambil sumpah Ajay dan Ngatiyana.

Aher sapaan akrab Gubernur Jabar ini mengungkapkan Ajay dan Ngatiyana harus dapat merealisasikan janji-janji kampanye semasa pencalonan yang diutarakan kepada masyarakat.

“Tentunya gagasan yang tertuang dalam visi dan misi pencalonan harus dapat diserap masyarakat sehingga tugas menuaikan janji tersebut harus ditunaikan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, masalah perkotaan yang harus dipertimbangkan adalah masalah perkotaan secada umum menyangkut infrastruktur, pendidikan dan kesehatan masyarakat.

“Masalah perkotaan saya kira tentu kita sebagai bangsa harus membangun seperti pendidikan agar sumber daya manusia semakin baik juga kesehatan masyarakat juga tentu harus diperhatikan,” terangnya.

Aher juga berpesan agar keduanya dapat menjadi pemimpin yang baik dan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang seperti yang dilakukan pejabat sebelumnya.

“Intinya jaga integritas moral dan anti korupsi, kemudian istiqomah dalam memegang aturan main, baik dalam pemerintahan, hukum, maupun anggaran dan bekerja keraslah untuk kepentingan orang banyak,” pesan Aher.

Ia menegaskan pada intinya pejabat negara merupakan pelayan masyarakat yang pekerjaannya adalah untuk mensejahterakan, membuat aman sehingga masyarakat percaya bukan sebaliknya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top