Polhukam

Ridwan Kamil Temui DPP PPP Siang Ini

JABAR NEWS | BANDUNG – Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melancong Ke Jakarta Pagi ini untuk menghadiri beberapa undangan agenda penting di Jakarta.

Agenda utama Emil kali ini adalah untuk menghadiri rapat koordinasi dengan Gubernur dan Bupati/Wali Kota dari seluruh Indonesia. Usai rapat dgn presiden, agenda penting lainnya adalah bertemu dengan jajaran DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kantor DPP PPP, di kawasan Tebet Jakarta Selatan.

“Iya pak Wali (Ridwan Kamil) hari ini ke Jakarta, untuk memenuhi beberapa agenda penting disana ada pertemuan juga dengan Presiden,” ujar Kabag Humas Setda Kota Bandung, Yayan A Brillyana dalam rilisnya, Selasa (25/10/2017).

Pertemuan Emil dengan DPP PPP ini dilakukan selain untuk bersilaturahmi menjalin komunikasi politik juga sebagai lanjutan dari pertemuan yang dilakukan pada Minggu malam (22/10/2017) lalu untuk menghadapi pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

Dalam pertemuannya Minggu malam tersebut Emil telah mendapatkam dukungan dari DPP PPP sehingga Emil telah mendapatkan tiket penuh untuk melanjutkan pencalonannya maju dalam Pilgub Jabar 2018 dengan total 21 kursi dimana 5 kursi dari Partai Nasdem, 7 kursi dari PKB dan 9 kursi dari PPP. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top