Polhukam

Selly Andriani Gantina Resmi Gantikan Gotas Duduki Jabatan Wakil Bupati Cirebon

JABAR NEWS | BANDUNG – Selly Andriani Gantina resmi menduduki jabatan Wakil Bupati Cirebon menggantikan Tasiya Soemardi Al Gotas yang telah resmi diberhentikan pada bulan Mei 2017 lalu akibat keterlibatannya dalam kasus korupsi bansos Kabupaten Cirebon anggaran tahun 2009-2012.

Selly resmi menjadi Wakil Bupati Cirebon setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Selasa pagi (17/10/2017) di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Ahet) menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN),DPRD dan seluruh kepentingan untuk dapat bersama-sama mendukung Bupati dan Wakil Bupati Cirebon dalam meningkatkan pembangunan Kabupaten Cirebon.

“Saya menekankan kepada para pejabat DPRD, dan seluruh kepentingan agar dapat mendukung Bupati dan Wakil Bupati Cirebon untuk bersama-sama meningkatkan pembangunan Cirebon yang berkeadilan,” ujar Aher.

Sejalan dengan Gubernur, Selly mengatakan berkomitmen untuk dapat meningkatkan koordinasi dengan sektor-sektor lain untuk dapat memaksimalkan perannya sebagai Wakil Bupati sehingga dapat menjembatani masyarakat Kabupaten Cirebon dengan Pemerintah serta menungkatkan peran perempuan di Kabupeten Cirebon.

“Saya akan memaksimalkan peran perempuan dan anak dan melakukan koordinasi dengan sektor-sektor lain seperti pertanian, ekonomi, insfrastruktur. Keberadaan saya harus bisa menjembatani masyarakat Kabupaten Cirebon dengan pemerintah,” ujar Selly.

Selly menambahkan, dalam menjalankan masanjabatannya ini ia ingin melanjutkan tugas Wakil Bupati sebelumnya dan mengikuti agenda yang sudah dirancang Bupati dan DPRD Kabupaten Cirebon.

“Saya akan mengikuti apa yNg sudah diagendakan Bupati dan DPRD. Saya tinggal melanjutkan karena keberadaan saya wakil pengganti dan saya akan melanjutkan tugas Wakil Bupati kemarin,” tutupnya.

Pelantikan Wakil Bupati Cirebon sisa masa jabatan 2014-2019 tersebut dihadiri oleh Ketua P2TP2A Jawa Barat Netty Prasetyani Heryawan, Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa, Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra beserta Isteri, dan Anggota DPRD Jawa Barat. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top