Daerah

Tasik Oktober Festival 2017 Resmi Dibuka

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Hari ini, Minggu (15/10/2017) bertempat di Tugu Adipura, Kota Tasikmalaya, event Tasik Oktober Festival ( TOF) 2017 resmi dibuka

Walikota Tasikmalaya H Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan rencana awal pembukaan TOF 2017 akan dibuka oleh Pak Mentri Pariwisata, namun beliau berhalangan hadir. Sehingga pembukaan TOF 2017 ini dibuka oleh Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Dra Esthy Reko Astuti M.Si.

“Penyelenggaraan TOF ini sebagai rasa syukur atas lahirnya Kota Tasikmalaya yang ke 16,” kata Budi.

Berbagai pesta masyarakat Kota Tasikmalaya digelar dalam kegiatan TOF ini, seperti karnaval, Tasik Creative Festival yang mempromosikan industri kreatif Kota Tasik, pesta kuliner, dan seminar TIEC.

“Kota Tasikmalaya mempunyai Visi menjadi kota perdagangan termaju tahun 2025 di tingkat Jabar. Dan kegiatan TOF ini dilakukan untuk mempromosikan Kota Tasikmalaya serta perkenalkan keunggulan yang ada,” tuturnya.

Sementara itu sebagai Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Dra. Esthy Reko Astuti M.Si, menyampaikan permintaan maaf dari Menteri Pariwisata yang tidak bisa hadir.

Namun Pak Menteri serius dan berkomitmen memperhatikan acara TOF ini dengan mengutus dan memerintahkan kami dua Deputi untuk menghadiri TOF.

“Tasik punya potensi untuk lebih maju dalam industri kreatif, serta Walikota Tasikmalaya akan kembangkan potensi Pariwisata Budaya. Oleh karena itu kami membawa Deputi Kebudayaan, terang Esthy,” ucapnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top