Polhukam

Terkait Pilkada Purwakarta, PAC PDIP Plered Tunggu Perintah DPC

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) Plered saat ini menunggu perintah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Purwakarta terkait dukungan bagi calon yang akan diusung.

Ketua PAC PDIP Plered Dian Macherani, kepada jabar news mengatakan, ia beserta semua jajaran pengurus PAC, Ranting hinggavAnak Ranting PDIP Kecamatan Plered siap berjuang membantu mensukseskan Calon Pemimpin Purwakarta yang akan diusung oleh DPC PDIP nantinya.

“Apapun keputusan DPC akan kami dukung demi lahirnya pemimpin Purwakarta yang lebih baik,” kata Dian, Rabu (18/10/2017).

Dian pun berharap, calon pemimpin Purwakarta yang akan diusung PDIP Purwakarta nanti adalah seorang calon pemimpin yang bijak dan tidak hanya mampu membuat Purwakarta lebih baik. Tetapi bisa lebih bisa membesarkan nama PDIP Purwakara khususnya dimasa yang akan datang.

“Kita berharap, pemimpin Purwakarta nanti lahir dari dukungan yang diberikan PDIP. Namun terlebih penting pemimpin itu menaruh perhatian lebih kepada rakyat kecil,” harapnya. (Cw2)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top