Persib

Tony: Kemenangan Tim Lebih Utama

JABAR NEWS | BANDUNG – Tony Sucipto kembali menjadi pilihan utama saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, akhir pekan lalu. Bek kiri PERSIB ini dua pertandingan sebelumnya sempat tak masuk daftar susunan pemain.

Laga kontra Bali United dan Bhayangkara FC, pemain bernomor punggung 6 ini berada di tribun bersama penonton lainnya. Namun, itu bukan persoalan besar buatnya, karena baginya kemenangan tim lebih utama.

“Masuk daftar susunan pemain atau tidak, main atau cadangan, itu adalah hak pelatih. Bagi aku pribadi itu tidak masalah, itu semua kebutuhan tim menurut aku. Jadi aku siap saja apa keputusan pelatih,” kata Tony, dikutip dari persib.co.id, Selasa (03/10/2017).

Saat harus menepi, Tony mengaku punya peran lain sebagai satu kesatuan dalam tim. Selain ikut mendoakan, biasanya yang dukungan semangat diberikan untuk memberikan energi positif buat teman-temannya.

“Pastinya kalau tak masuk line up kita dukung pemain lainnya. Yang pasti, siapapun yang main, kita hormati dan itu wewenang pelatih, karena kita satu, kita adalah tim,” tutupnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top