Daerah

Truk Tronton Mogok, Perjalanan KA Terhambat

JABAR NEWS | SUBANG – Sebuah truk tronton dengan muatan Crane mogok di perlintasan Kereta Api (KA) diantara stasiun Pringkasap-Pasirbungur Kabupaten Subang, Jawa Barat, akibatnya perjalanan Kereta Api tertahan dibeberapa stasiun.

Manajer Humas Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro mengatakan bahwa pihaknya menerima informasi pada pukul 01.25 WIB, Minggu dini hari (15/10/2017). Informasi tersebut mengabarkan ada bahwa mobil tronton mogok yang membawa muatan Crane di perlintasan, mengakibatkan jalur hulu dan hilir terhalang,

“Sampai pukul 07.00 WIB hari ini kereta yang akan ke Jakarta dan ke Cirebon melalui daerah tersebut belum bisa melintas, karena masih terkendala evakuasi,” ujar Kris.

Kris menambahkan ada puluhan perjalanan kereta yang terkendala akibat kejadian tersebut. Diantaranya KA Argo Jati sekarang posisi di stasiun Kertasmaya, KA Kertajaya, KA Cirebon Ekspres, KA barang dan beberapa kereta lainnya.

“Untuk kereta yang tertahan tidak hanya dari arah Cirebon ke Jakarta tapi juga sebaliknya yang melintasi tempat kejadian tersebut,” katanya (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top