Daerah

Wabup & Puluhan Warga Tasikmalaya Ingin Merawat Kedua Anak Malang ini

JABAR NEWS | KAB. TASIKMALAYA -Dua bersaudara yaitu Dimas Raditya Gilang (6) dan Puspa Laksmi Dewi (4) yang ditemukan di masjid kawasan Suryalaya, Kabupaten Tasikmalaya beberapa waktu lalu saat ini dalam kondisi sehat.

Dua bersaudara tersebut kini masih dalam pengawasan serta dirawat oleh pihak Komisi Pelindungan Anak Indonesian Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto mengatakan banyak warga yang datang serta berkeinginan utuk merawat atau mengadopsi kedua kakak beradik ini (Dimas dan Puspa).

“Hingga saat ini masih banyak warga yang datang yang mau mengadopsi kedua anak ini. Bahkan Wakil Bupati Tasikmalaya juga ingin mengadopsi mereka,” Ato Rinanto saat di temui, Senin (23/10/2017).

Ato menuturkan, dua bersaudara tersebut belum diizinkan untuk diadopsi karena kasus penemuan mereka beberapa waktu lalu masih dalam proses penanganan pihak kepolisian. 

“Kita masih belum menentukan soal adopsi. Kami akan berkonsultasi dengan para pihak terkait tentang bagaimana solusi yang terbaik untuk masa depan kedua anak ini nantinya,” ucapnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top