Bisnis

Zaskia Gotik Jualan Kue di Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Siapa yang tak tahu dengan Zaskia Gotik artis yang dikenal dan khas dengan goyang itik (Gotik). Ternyata diam-diam Zaskia Gotik saat ini memulai bisnis baru yaitu penjualan kue.

Seperti kemarin, Minggu (01/10/2017) Zaskia Gotik menggelar Grand Opening Gotix Cake yang berlokasi di Jalan Veteran Purwakarta.

“Gotix Cake sudah hadir di Purwakarta sejak 23 September 2017 lalu. Namun memang hari ini baru kita resmikan dan alhamdulillah saya juga bisa langsung hadir,” kata Neng panggilan akrab Zaskia Gotik dilokasi acara.

Dalam kesempatan itu Neng secara langsung melayani para pembeli yang jumlahnya sangat membeludak. Neng juga merasa bangga menjadi artis yang pertama yang membuka otlet kue kekinian di Purwakarta.

“Neng sudah sering main ke Purwakarta dan memiliki banyak penggemar di sini. Semoga dengan adanya Gotix Cake menambah alternatif pilihan warga dan bisa merasa dekat dengan Neng,” ucapnya.

Selain menyediakan berbagai varian rasa Gotix Cake memiliki program Gotix Cake Buy & Win. Dimana bagi konsumen yang membeli minimal 3 pieces akan langsung mendapat sebuah kupon undian.

Bagi konsumen yang beruntung berkesempatan mendapat hadiah grandprize berupa sepeda motor jenis matic, satu unit mobil hatcback, dan satu unit rumah idaman.

“Varian rasa yang kita miliki yaitu, Cheesetix, Greentix, Montix, Banana Tix, Chocotix, Berrytix, Strawtix, dan Pandan Tix. Satu piece Gotix Cake dibanderol Rp55.000 saja,” ungkapnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top