Smartcity

BIGRS Akan Kampanyekan “Klik Biar Selamat”

JABAR NEWS | BANDUNG – Bloomberg Philanthropies Initiative for Global Road Safety (BIGRS) rencanakan kampanye bertema “Klik Biar Selamat” pada 7 November 2017 mendatang di Kota Bandung.

Klik Biar Selamat merupakan tagline sosialisasi mengenai pemakaian sabuk pengaman saat berkendara sekaligus bertempatan dengan Operasi Zebra yang dilaksanakan Satuan Lalul Lintas (Satlantas) pada tanggal 2-10 November.

Communication Officer BIGRS, Dianita Hapsari mengatakan bahwa program tersebut berawal dari keprihatinan terhadap pengendara yang kurang memperhatikan keselamatan.

“Banyak orang yang masih menolak soal penggunaan sabuk pengaman,” katanya saat ditemui di Balai Kota Bandung, Kamis (02/11/2017).

Dianita menuturkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akam meluncurkan iklan layanan masyarakat dibeberapa media mengenai Klik Biar Selamat.

“Meluncurkan iklan layanan masyarakat
Kita sangat mendorong untuk melihat iklan tersebut di TV, radio, dan media sosial,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Vital Strategies Southeast Asia Associate Director, Enrico Anditjondro melanjutkan, tujuan dari penyebaran iklan tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat saat berkendara.

“Dengan iklan disebar, orang-orang bisa saling membantu saling mengingatkan klik biar selamat,” tambahnya.

Selain itu, BIGRS akan melakukan konvoi keliling Kota Bandung dengan 16 mobil dan untuk rutenya pihaknya masih akan melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama pihak Satlantas. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top