Polhukam

Dalam Satu Hari, Dua Perampokan Terjadi di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sepertinya warga Purwakarta harus ekstra hati-hati, pasalnya dalam satu hari ini telah terjadi dua peristiwa perampokan dengan modus gembos ban kendaraan.

Korban perampokan pertama dialami Zainal Abidin, Kepala Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Selasa (21/11/2017).

Zainal dirampok saat membawa uang tunai dana desa dan Siltap sekitar Rp 150 juta menggunakan kendaraan pribadinya.

Saat berada di Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari, kawanan perampok berhasil membawa kabur uang tunai tersebut saat kendaraan korban berhenti yang mengalami ban gembos.

Di hari yang sama sekitar pukul 15.00 WIB dengan lokasi yang berbeda, kawanan perampok dengan modus gembos ban kembali beraksi di jalan Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Purwakarta.

Pelaku berhasil membawa kabur uang tunai senilai Rp 15 juta yang dibawa Bendahara Desa Kertasari, Ahmad Yani. Uang tersebut merupakan dana beras sejahtera Desa Kertasari, Kecamatan Bojong.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Ahmad Yani mengambil uang tersebut di bank BJB dengan menggunakan kendaraan Xenia dengan Nomor Polisi D 1231 VBC.

Dalam perjalanan pulang, tepatnya di Kampung Cilampahan, RT05/RW2 Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, ban mobil gembos bagian belakang kiri lalu berhenti.

Sang sopir keluar dari mobil setelah itu pelaku mengambil tas yang berisikan uang didalam mobil saat itu pintu mobil tidak terkunci.

Pelaku diduga 2 orang dengan mengunakan sepeda motor langsung pergi. Kasus Perampokan tersebut kini tengah dalam penanganan Polsek Sukatani. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top