Smartcity

Jambore Kader Posyandu Bandung Diikuti 500 Peserta

JABAR NEWS | BANDUNG – Sekitar 500 Kader Posyandu Kecamatan Cibeunying Kidul ikuti Jambore Kader Posyandu di Taman Hutan Raya Ir.H. Djuanda, Kamis (09/11/2017).

Lewat tema “Dengan Jambore Kita Mantapkan Posyandu Multifungsi”, Ketua Pokjanal Kota Bandung, Yossi Irianto dalam arahannya mengatakan, Posyandu memiliki peran yang multifungsi dan merupakan salah satu pilar bagi kemajuan masyarakat.

“Posyandu memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam membangun sumber daya manusia untuk masa depan yang berkualitas,” katanya.

Yossi menuturkan terdapat berbagai upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Kelompok Kerja Operasional (Pokjanal), salah satunya adalah pembinaan Posyandu di tingkat Kota/Kecamatan.

Ia berharap dengan adanya kegiatan Jambore Kader Posyandu tersebut dapat menguatkan komitmen dalam pelaksanaan pembangunan khususnya di Kota Bandung.

“Semoga adanya acara Jambore ini dapat menjadi penguatan komitmen kader posyandu Khususnya di Kecamatan Cibeunying Kidul untuk terus ditingkatkan,” ucapnya. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top