Bisnis

Jelang Tutup, Rabbani Banyak Berikan Diskon

JABAR NEWS | PURWAKARTA – 20 tahun yang lalu Rabbani adalah perusahan start up yang belum diperhitungkan keberadaannya.

20 Tahun yang lalu Rabbani dianggap brand yg menjual produk-produk jelek, lalu perkembangan busana muslim sangat tidak diperhitungkan oleh karena itu 20 tahun yang lalu Rabbani mencoba merintis peradaban fashion muslim.

“Saat ini banyak timbul pertanyaan Rabbani saat ini ada dimana?, masihkan menjadi yang terdepan di dunia fashion muslim?, atau 20 tahun kedepan Rabbani akan kemana atau bahkan sudah tidak ada?,” kata SPV Bunker Rabbani Purwakarta, Andri kepada jabarnews.com, Selasa (07/11/2017).

Andri menuturkan, jika saat ini anda masih percaya Rabbani adalah salah satu produsen busana muslim terbaik di Indonesia, kualitas terbaik dan produk yang inovatif, saatnya anda tersadar, bahwa Rabbani bisa saja ‘tutup’.

“Rabbani bisa saja tutup jika tidak di dukung oleh para pelanggan setianya dan semua pencinta Rabbani yang masih menginginkan Rabbani eksis di Indonesia bahkan di dunia,” tuturnya.

Untuk itu manajement Rabbani di bulan November 2017 ini mengeluarkan kebijakan sebelum tutup diseluruh Indonesia, Rabbani secara resmi mengundang secara resmi seluruh khalayak masyarakat khususnya pencinta Rabbani untuk datang ke setiap Outlet Rabbani untuk membuktikan bahwa Rabbani akan tutup.

“Jadi sebelum Rabbani tutup Pukul 21.00, kami welcome untuk menyambut semua konsumen kami dengan DISKON 70% dan GRATIS jadi MEMBER RABBANI. Bukan hanya itu kami juga memberikan kesempatan UMROH GRATIS,” ucap Andri.

Jadi sekali lagi sebelum tutup di bulan November ini, mari kita bersama-sama langsung ke toko Rabbani, apakah benar Rabbani akan tutup?.

Untuk Info lebih lengkap tentang Tutup Toko Rabbani di nomor telepon 0811248838 atau www.rabbani.co.id. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top