Polhukam

Kades di Purwakarta Jadi Korban Perampokan, Uang Rp 150 Juta Raib

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Malang dialami Zainal Abidin selaku Kepala Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, usai mencairkan dana desa dan Siltap sekitar Rp 150 juta, ia menjadi korban perampokan di wilayah Dangdeur.

Peristiwa malang tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, dimana Zainal menggunakan kendaraan pribadinya B 1559 YH. Saat dalam perjalanan pulang ke Kantor Desa, ban kendaraannya kempes.

Usai memperbaiki ban yang kempes, di sekitar daerah Dangdeur Zainal yang saat itu seorang diri disapa oleh tiga orang bersepeda motor yang memberitahukan bahwa ban mobilnya kempes.

Seketika itu juga, Zainal berhenti dan keluar dari mobil lalu mengecek kondisi ban. Namun satu dari tiga pelaku langsung membuka pintu belakang mobil dan mengambil tas berisi uang yang baru ia cairkan di kursi belakang mobil.

Pasca kejadian korban langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Bungursari. Korban menceritakan sekaligus melapor peristiwa yang baru dialaminya

Sementara itu, Kapolsek Bungursari, Kompol Syarif Hidayat membenarkan aksi perampokan yang dilaporkan korban. Pelaku kabur membawa uang tunai dana desa dan Siltap perangkat Desa Cibodas sekitar Rp.150 juta.

“Kita masih meminta keterangan dari korban, diduga kawanan perampok tersebut biasa melakukan modus kejahatan dengan menggembosi kendaraan korbannya,” ucapnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top