Smartcity

Lanud Husein Sastranegara & Pemkot Bandung Akan Gelar Event Air Show

JABAR NEWS | BANDUNG – Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Bandung yang ke-207 dan Hari Pahlawan Lanud Husein Sastranegara bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung gelar Konferensi Pers terkait acara Bandung Air Show yang akan berlangsung pada tanggal 9-12 November 2017 di ruang FASI, Lanud Husein Sastranegara, Kota Bandung, Rabu (08/11/2017).

Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo mengatakan, bahwa pertunjukan yang akan di tampilkan merupakan bentuk sumbangsih dari prajurit Angkatan Udara untuk generasi muda Kota Bandung.

“Event ini merupakan salah satu agenda dan sumbangsih dari Angkatan Udara untuk terus menumbuhkan rasa cinta dunia Dirgantara kepada masyarakat khususnya generasi muda,” katanya.

Pada acara tersebut rencananya akan menampilkan pertunjukan terjun payung, akrobat paramotor trike, dan lainnya.

Menurutnya, acara Air Show adalah event yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bandung, dimana mereka akan merasakan pengalaman baru dalam dunia Dirgantara.

“Saya lihat Bandung Air Show menjadi event yang paling ditunggu masyarakat karena mereka dapat merasakan langsung pengalaman dunia Dirgantara disini,” terangnya.

Ia berharap dengan adanya event Air Show dapat menjadikan Kota Bandung masuk pada kategori Barometer Dirgantara Nasional.

“Bandung Air Show tahun ini memang menjadi salah satu nilai lebih karena akan menjadikan Bandung Barometer Dirgantara Nasional Bandung,” tambahnya. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top