Bisnis

Metode Pembayaran Syariah di Bukalapak

JABAR NEWS | JAKARTA – Bukalapak meluncurkan metode pembayaran terbarunya yakni metode pembayaran syariah melalui Bank Syariah Mandiri (BSM).

Metode pembayaran yang resmi diluncurkan pada tanggal 2 November 2017 yang dapat digunakan baik di desktop maupun di mobile web Bukalapak tersebut untuk mendukung masyarakat pengguna perbankan syariah.

“Metode pembayaran ini dapat digunakan untuk semua jenis transaksi di Bukalapak, sehingga mulai saat ini para pengguna dapat melakukan transfer untuk pembayaran transaksi di Bukalapak melalui rekening BSM,” kata Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, dikutip dari analisadaily.com, Rabu (08/11/2017).

Melihat potensi Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, dengan jumlah nasabah bank syariah per Agustus 2017 mencapai 25 juta nasabah. Untuk itu Bukalapak menyediakan metode pembayaran syariah demi memenuhi kemudahan para pengguna dalam bertransaksi di Bukalapak.

“Kami memahami bahwa masyarakat pengguna syariah memiliki kebutuhan tersendiri khususnya dalam bertransaksi perbankan atau pemanfaatan fasilitas perbankan. Sehingga metode pembayaran syariah ini diharapkan menjawab kebutuhan tersebut,” tambah Achmad Zacky. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top