Polhukam

Pembunuh Ayah Kandung di Purwakarta Masih Dalam Kejaran Polisi

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Jajaran Kepolisian Resort Purwakarta hingga kini terus melakukan pencarian tersangka pembunuhan sadis terhadap ayah kandungnya sendiri di Kampung Bongas RT 06/03 Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Purwkarta hari minggu kemarin.

Pencarian pun dilakukan hingga Desa Cirangkong. Kawasan itu masih terdiri dari hutan, kebun hingga perbukitan. Warga sempat mencari hingga hutan di Kampung Cikaret, Desa Cirangkong.

“Warga ada yang lihat Jarkasih (40), pas ditanya dia malah lari masuk ke hutan di Cikaret. Saat dicari dia sudah tidak ada,” ujar Kepala Desa Cirangkong, Mahruf, Senin (13/11/2017).

Menurutnya, pencarian di desa itu dilakukan hingga malam hari. Keterbatasan infrastruktur dan medan perbukitan serta penerangan yang kurang membuat pencarian sempat terhenti.

“Tapi hari ini warga kami ikut membantu juga. Sampai ke hutan dan kebun warga. Warga ingin pelaku cepat tertangkap karena khawatir pelaku nekat dan melukai warga lainnya,” ujar dia.

Sementara itu dalam keterangannya, Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agta Bhuwana menambahkan pihaknya masih melakukan perburuan di wilayah Kecamatan Cibatu.

“Tidak ada kendala yang dihadapi, sampai saat ini kami masih mencari dibantu warga,” ucapnya.

Disisi lain saudara ipar Jarkasih, Ji (45) menerangkan pelaku diduga mengalami depresi sehingga nekat menganiaya bapaknya sendiri.

“Kayaknya depresi karena dia seperti mempelajari ilmu tertentu yang membuat dia seperti itu,” tutur Aji. (Rhu)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top