Smartcity

Pemkot Bandung Berikan Hadiah Umroh Pada 5 Karyawan PD Kebersihan

JABAR NEWS | BANDUNG – WaliKota Bandung, Ridwan Kamil (Emil) berikan sertifikat kepada karyawan berprestasi dan hadiah umroh bagi karyawan penyapu dan supir berprestasi Perusahaan Daerah (PD) Kebersihan.

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan PD Kebersihan Kota Bandung, Jalan Surapati No 126, Kota Bandung, Senin (20/11/2017).

Saat bertindak sebagai Pembina Apel, Emil mengatakan bahwa pihak Pemerintah Kota (Pemkot) akan hadiahi umroh 5 orang karyawan PD Kebersihan Terbaik.

“Para mitra bersepakat PD Kebersihan ini sangat istimewa, sangat mulia menjaga kehormatan Kota Bandung akand diberi hadiah umroh,” katanya.

Dengan adanya pemberian hadiah bagi karyawan PD Kebersihan, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi karyawan yang lainnya.

“Mudah-mudahan menjadi inspirasi buat yang lainnya, kalau kita serius bekerja membawa nama baik Bandung pada bidang masing-masing, Insya allah penghargaan itu ada,” tuturnya.

Ia berharap, agar kegiatan pemberian penghargaan seperti ini dapat menjadi sebuah tradisi yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Saya ucapkan selamat kepada karyawan yang akan berangkat umroh, dan teruslah bekerja dengan baik serta ikhlas,” harapnya. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top