Bisnis

Rabbani Tutup Bukan Hoax, Diskon 70% & 50% Diserbu Masyarakat

JABAR NEWS | BANDUNG – Bulan November 2017 menjadi sejarah bagi brand busana muslim terbesar di Indonesia yaitu Rabbani. Pasalnya, Rabbani yang tokonya ada di seluruh Indonesia ternyata harus tutup. Tutupnya Rabbani tentu menjadi tanda tanya bagi semua konsumen setianya.

Tak hanya dari kalangan konsumen, para pengusaha, pengamat ekonomi, dan pejabat negara pun terkejut dengan kabar Rabbani tutup.

Banyak kalangan terkejut dan tidak percaya dengan Rabbani tutup. Mengingat, brand busana muslim terbesar dari Indonesia ini outletnya merata di seluruh Indonesia, banyak penghargaan nasional dan internasional yang sudah diraihnya, dan ribuan resellernya.

Kabar Rabbani tutup ini ternyata bukan HOAX. Hal tersebut diketahui setelah Manajer Promosi Rabbani, Ridwanul Karim menyampaikan permintaan maaf kepada para pelanggan setia Rabbani.
Ridwanul Karim membenarkan Rabbani tutup. “November ini Rabbani tutup dan bukan berita hoax. Direksi dan Manajemen sudah pikirkan ini matang-matang. Semoga konsumen dan pecinta Rabbani bisa mengerti dan menerima hal ini,” kata Ridwan saat ditemui wartawan di kantor Rabbani holding, Jl. Citarum No. 20 A, Kota Bandung, Sabtu (18/11/2017)

Ridwan mengungkapkan, meski Rabbani tutup namun konsumen tetap menjadi prioritas. Kenyamanan dan kepuasan belanja di RABBANI bahkan terus ditingkatkan sebelum Rabbani tutup.

Demi menunjang dan meningkatkan kepuasan belanja konsumen sebelum Rabbani tutup, brand yang punya banyak penghargaan nasional nekad memberikan diskon 70% kepada semua pelanggan.

“Diskon 70% ini kita buka selama November 2017. Bukan hanya diskon 70%, tapi ada opsi lainnya yaitu diskon 50%. Terlebih gratis member dan umroh bareng Rabbani,” papar Ridwan.

Jadi bisa dijelaskan sekali lagi bahwa November 2017, Rabbani tutup bukanlah hoax. Bahkan Rabbani tutup diskon 70% dan 50%. Selama 20 tahun Rabbani menjadi pilihan utama masyarakat dalam berbusana muslim syar’i, nampaknya tidak rela jika Rabbani tutup. Namun Rabbani tutup harus dilakukan setelah pukul 20.00 WIB dan setelah pukul 21.00 WITA. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top