Tekno

STMIK-IM Gelar Seminar IT Aplikasi Berbasis Mobile

JABAR NEWS | BANDUNG – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Indonesia Mandiri (STMIK-IM) Kota Bandung menggelar Seminar Ilmu Teknologi (IT) dengan tema Tips & Trik Membangun, Menjual Aplikasi Berbasis Mobile, Sabtu (18/11/2017).

Acara yang digelar di Kampus STMIK-IM Kota Bandung tersebut dihadiri sekitar 300 peserta yang terdiri dari siswa siswi SMA/SMK dan mahasiswa.

Kepala STMIK IM & STIE STAN IM Bandung Dr. Chairrudin MM. MT mengatakan seminar tersebut merupakan bagian dari pengabdian terhadap masyarakat, sekaligus sebagai bentuk sosialisasi seputar IT terhadap generasi muda.

“Ini merupakan pengabdian terhadap masyarakat. Sejauh mana aplikasi dan program-program yang sudah diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, makanya diadakan Seminar IT,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Seminar IT, Moch Ali Ramdhani menambahkan seminar tersebut bertujuan sebagai sarana berbagi informasi mengenai tips dan trik membuat sekaligus memasarkan aplikasi berbasis mobile atau android.

“Disini peserta dapat mendapatkan bagaimana tips dan trik untuk membangun aplikasi secara cepat serta bagaimana cara untuk menjualnya dalam dunia maya,” tambah Ali.

Sebagai penutup, ia berharap dengan trend pemograman android saat ini dapat menjadi peluang usaha bagi generasi muda yang akan datang. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top