Persib

Tiga Eks Pemain Persib U-19 Gabung di Maung Anom

JABAR NEWS | BANDUNG – Tiga dari 11 pemain PERSIB U-19 yang diproyeksikan memperkuat Maung Anom di Liga 3 sudah berlatih bersama di Lapangan Lodaya, Jumat 17 November 2017. Mereka adalah Jeni Jatnika, Asep Saepul Mumin dan Sopiyan Mardini.

Sementara delapan pemain lain masih belum terlihat berlatih. Mereka adalah, Ade Candra, Hafiz Al Faridzi, Ripal Gusniawan, Ariya Nugraha, Muhammad Syafril Lestaluhu, Muchamad Wildan, Aji Rahman dan Ridho Ramadhika.

Pada latihan perdana, pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi tidak hanya mengajak latihan fisik, tapi juga mengikutsertakan ketiganya ikut game internal.

Yadi mengatakan, meskipun manajemen Diklat PERSIB memberikan prioritas untuk eks PERSIB U-19 bergabung, ia tidak akan memaksakan jika ada tawaran atau ingin ikut membela tim lain.

“Saya terbuka untuk mereka. Tapi, saya kembalikan kepada mereka. Saya tidak mau kalau mereka setengah-setengah. Jadi, hatinya harus full. Jangan merasa terpaksa,” kata Yadi usai berlatih, dilansir dari laman persib.co.id.

Yadi mengaku belum dapat kabar siapa atau berapa lagi pemain yang akan ikut berlatih. Dia masih melakukan komunikasi dengan manajemen Diklat PERSIB untuk pemain yang memungkinkan bergabung dan memilih berkarier bersama tim lainnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top