Pilkada

Aher Minta Pasangan Asyik Optimalkan Blusukan

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) yang juga merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berpesan pada pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu agar lebih mengoptimalkan blusukan dan silaturahmi dengan masyarakat sebagai salah satu strategi dalam pemenangan pilgub Jabar.

“Strateginya ya harus rajin blusukan, atau kukurusukan bersilaturahmi dengan masyarakat. Disana kita menampung aspirasi termasuk menerima gagasan dan program yang akan dicanangkan 5 tahun kedepan. Termasuk mengajak untuk memili, ” jelas Aher kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Hotel Kartipah Jln.Dago Bandung, Minggu (19/1/2018).

Diungkapkan Aher, blusukan memang sangat penting bahkan menjadi salah satu kunci kemenangan dirinya pada pilgub 2013 lalu. Dalam hal itu dibutuhkan stamina yang cukup kuat untuk blusukan.

“Perlu stamina yang kuat untuk keliling, saya percaya fisik pak Sudrajat, kuat, sehingga bisa keliling keliling menyapa masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Aher mengakui, sebagai kader dirinya siap memberikan dukungan dan bekerja keras untuk pemenangan pasangan Sudrajat-Syaikhu.

“Saya berharap dari 4 pasangan cagub cawagub, Sudrajat dan Syaikhu jadi pemenangnya. Berharap menjadi pelanjut, program, visi misi ide, saya percaya atas keduanya,” katanya.

Laporan : Agus Hermawan

To Top