Daerah

Bersenggolan Dengan Truk, Pengendara Motor Tewas

JABARNEWS | SUBANG – Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di daerah Kp.Cijoget Desa Lengkong, Kecamatan Cipendeuy Subang. Korban bernama Endang Kosasih, awalnya terjatuh karena bersenggolan dengan truk Hino nopol L 9028 UF, setelah gagal nyalip.

“Awalnya sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Engkos melaju dari arah barat ke ke utara.Tepat di lokasi kejadian korban bersenggolan, lalu korban oleng ke kaan dan terlindas roda truk,” kata Kapolsek Cipendeuy Kopol Undang Sudrajat, Selasa (30/1/2018).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (30/1) (10/1) sekitar pukul 06.30. Akibat terlindas truk bernopol B-9357-UEK tersebut, Engkos tewas seketika di lokasi kejadian. Dia (korban), warga Sukamulya RT 08/09 Desa Warnakerta, Kecamatan Purwadadi.

“Dia tewas terlindas truk saat hendak berangkat kerja di daerah Campaka, Purwakarta,” ujarnya.

Sementara truk yang dikendarai Mutiyono (51) Warga Dusun Karangturi RT 01/01 Kecamatan Lasem, Rembang sempat melarikan diri. Namun, polisi yang tiba di lokasi, selain mengevakuasi korban, mengejar kendaraan truk yang menewaskan seorang pemotor. Beruntung, Polisi berhasil mengejar kendaraan truk tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Kita amankan truk dan supirnya. Kita mintai keterangannya. Untuk korban telah kita evakuasi ke Puskesmas setemat,” ujar Kapolsek.

Laporan : Mar

To Top