Pilkada

BMI Jabar Siap “All Out” Untuk Pemenangan Hasanah

JABARNEWS | BANDUNG – Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Barat menyatakan kesiapannya untuk “All Out” dalam memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan atau Pasangan Hasanah (Hasanuddin-Anton Amanah) di Pilgub Jawa Barat 2018. Sebagai saya Partai BMI Jabar akan menyasar generasi muda dan pemilih pemula.

“Saat ini BMI meresmikan posko pemenangan untuk Pilgub Jawa Barat, artinya resmi hari ini teman-teman BMI akan berjuang all out untuk pemenangan Pasangan Hasanah di Pilgub Jawa Barat 2018,” jelas Ketua DPD BMI Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, pada acara peresmian posko pemenangan BMI untuk Hasanah di Jln.Jakarta Bandung, Minggu (14/1/2018).

Peresmian Posko Pemenangan BMI Jawa Barat untuk Pilgub Jawa Barat 2018 di Jalan Jakarta Nomor 20-22 Kota Bandung dan juga dihadiri oleh Ketua DPP BMI Banyu Biru Djarot serta Komunitas Banteng Muda dari setiap kabupaten/kota di Jawa Barat.

Lebih lanjut Ineu mengatakan, sebagai sayap partai, BMI Jawa Barat akan mempromosikan dan mensosialisasikan setiap kegiatan dari pasangan Hasanah. Termasuk juga berkolaborasi dengan Tim Pemenangan Pasangan Hasanah yang diketuai oleh Abdy Yuhana di Pilgub Jawa Barat.

“Kita akan mengerahkan seluruh anggota yang tersebar di kabupaten/kota untuk mensosialisasikan dan mempromosikan figur Hasanah di masyarakat,” katanya.

Dalam hal itu lanjutnya pihaknya tentunya akan berkonsultasi dengan setiap DPC dan PAC BMI di Kabupaten Kota. Apalagi saat ini BMI di kabupaten kota sedang gencar melakukan penjaringan para kader.

“Kami sedang melakukan rekrutmen, ada yang sedang melakukan kegiatan keagamaan, olahraga dan lain-lain. Di saat bersamaan kami instruksikan anggota kami untuk mensosialisasikan Pasangan Hasanah di setiap kegiatannya,” kata Ineu.

Selain itu, lanjut Ineu, BMI Jawa Barat yang anggotanya mayoritas anak muda akan mengoptimalkan peran sosial media untuk mendukung pemenangan Pasangan Hasanah.

“Tadi rekan-rekan DPP melihat semangat kabupaten/kota, Insha Allah dalam waktu dekat kami akan selenggarakan pelatihan cyber army untuk membantu Komunitas Banteng Muda untuk optimalisasi gerakan di media sosial,” katanya.

Laporan : Agus Hermawan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top