Bisnis

Brother Indonesia Gelar Kenalkan Produk Barunya

Brother Indonesia saat memperkenalkan produk terbarunya di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Kamis (25/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG – PT Brother Intemational Sales Indonesia menggelar acara launching produk printer dan scanner terbaru bertemakan “Colouring Indonesia with Smart Printers” di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Kamis (25/01/2018).

Acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan seri printer Inkjet terbaru dimana pada seri ini dapat menghasilkan hasil print dengan kualitas warna yang lebih baik.

“Produk terbaru ini mempunyai kualitas warna mumpuni di atas kertas foto dan dilengkapi dengan Fitur Multi-tasking sehingga pengguna dapat melakukan print dan scan di saat bersamaan,” kata Andre Arlis Chouwanto selaku Public Relations dari PT Brother Indonesia.

Lebih lanjut Andre menjelaskan, pada seri mesin printer tersebut didesain dengan menggunakan tipe tinta dye ink yang dapat menghasilkan kualitas warna yang lebih baik serta dapat memberikan volume cetak hingga 6.500 halaman, semua dalam satu paket dengan harga yang terjangkau.

Selain mengeluarkan produk printer, Brother juga mengeluarkan scanner baru dart Brother Indonesia memberikan kemudahan bagi pengguna korporat dengan mur scan to USB. Semua produk terbaru dari Brother Indonesia ini sudah memiliki 3 tahun garansi.

Andre berharap dengan adanya produk baru tersebut dapat memberikan kesan baru terhadap pelanggannya di Indonesia.

“Kami berharap dengan diluncurkannya line up terbaru dan Brother Indonesia, dapat memberikan wama yang nyata bagi seluruh pelanggan di Indonesia,” harapnya.

Laporan: Teddy Permana

To Top