Pilkada

Cawagub Uu : Saya Selalu Menjaga Kesehatan

JABARNEWS | BANDUNG – Senantiasa menjaga kesehatannya, calon wakil gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum optimistis lolos pada tes kesehatan yang dilakukan tim dokter RS Hasan Sadikin terkait keikutsertaannya pada Pemilu Gubernur Jawa Barat 2018. Terlebih proses pemeriksaan kesehatan pun berjalan dengan lancar.

“Insya Alloh, mudah-mudahan saya lolos, sehingga tidak mengganggu proses pencalonan,” jelas Uu saat ditemui usai menjalani pemeriksaan kesehatan, di RS Hasan Sadikin, Bandung, Kamis (11/1/2018).

Terkait itu pasangan dari calon gubernur Ridwan Kamil (Emil) ini meyakini tidak ada masalah dengan kondisi kesehatannya.

Apalagi selama ini dirinya senantiasa menjaga kesehatan dengan baik. Salah satunya dengan menjaga pola tidur yang baik dan teratur.

“Saya itu tidak biasa tidur larut malam, Jam 9 (21.00) saya sudah tidur,” katanya.

Menurutnya dengan menjaga pola tidur yang baik, pola makan pun akan baik juga sehingga berpengaruh terhadap hal lainnya.

“Jadi sempurnanya tidur itu tidak terlalu malam. Pola makan jadi baik, pikiran pun jadi baik,” katanya.

Diungkapkannya, pola tidur seperti itu memang menjadi kebiasannya dari dulu. Pola tidur seperti ini telah terbentuk sejak dirinya masih kecil. Sebagai putra daerah yang lahir dari pedesaan dan kultur pesantren, Uu mengaku tidak pernah begadang.

“Kebiasaan dulu, tidak suka begadang. Karena di lembur (kampung) jam 9 (21.00) lampu sudah mati,” kenangnya.

Selain menjaga pola tidur, Uu pun mengaku rajin berolah raga dalam setiap pekannya. Terutama bersepeda yang menjadi salah satu hobinya.

“Olahraga itu penting, saya suka naik sepeda ontel, dan main pingpong (tenis meja),” katanya. (Agus Hermawan)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top