Pilkada

Demiz Juga Optimistis Lolos Pemeriksaan Kesehatan

JABARNEWS | BANDUNG – Proses pemeriksaan Kesehatan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di RSHS Bandung telah tuntas. Terkait itu calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrat Deddy Mizwar pun optimis bisa lolos dalam pemeriksaan kesehatan.

“Insyaalloh lolos, ya harus lolos,” jelas Deddy kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan kesehatan, Kamis (11/1/2018).

Pria yang akrab disapa Demiz ini pun memaparkan, secara keseluruhan pemeriksaan kesehatan berjalan dengan lancar. Bahkan dirinya pun bisa menyelesaikan tes dengan baik.

“Pertanyaannya macam macam, ada 225 soal, tapi diisi semua,” katanya.

Pada pemeriksaan kesehatan tersebut, lanjutnya meliputi beberapa tes, baik wawancara, tes tulis maupun kesehatannya.

“Macam macam tesnya, psikologi juga ada. Ya isi sajalah, inikan bukan ujian bener atau salah. Kalau kesehatan saya sudah selesai jam 2, ini yang belakangan. Yang lama dari himpsi 2 jam lebih,” katanya.

Disinggung kegiatan paska pemeriksaan, Demiz pun mengatakan, pihaknya akan kembali bertugas sebagai wakil gubernur Jawa Barat.Terlebih amanah mengemban tugas masih melekat dan menjadi tanggung jawabnya hingga nanti masa cuti pilgub.

“Ngurus cuti sudah, cuti mulai 14 februari. Tapi sekarang masih kerja sebagai wagub dulu,” katanya.

Hal senada pun diungkapkan Sudrajat Calon Gubernur dari Partai Gerindra. Dikatakannya proses pemeriksaan kesehatan berjalan dengan baik.

“Lancar semuanya dari a sampai z, memang cape, lumayan sih, terutama psikotes yang menguras pikiran, ada 800 pertanyaan psikotes. Tapi untuk kesehatan ga ada masalah, tes darah urine, bagian dalam paru paru rontgent normal,” katanya.

Terkait itu pihaknya berharap agar semua calon pasangan hasilnya bisa lolos pemeriksaan kesehatan dan tidak menemui suatu kendala.

“Mudah mudahan semua calon sehar, insyaalloh pesta demokrasi lancar. (Agus Hermawan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top