Gedung Sate

Demiz: Manfaatkan Orientama Sebagai Ajang Silaturahmi

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar (Demiz) saat diwawancara awak media usai memgikuti acara Kosgoro, di Hotel Horison, Senin (15/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong  Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi Jawa Barat menggelar Orientasi dan tatap muka (Orientama) dalam rangka menetapkan Kaderisasi dan pembinaan Kader wilayah Jawa Barat di Hotel Horison, Senin (15/01/2018).

Hadir pada acara tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar (Demiz) menyambut baik adanya kegiatan Orientama sebagai sarana silaturahmi.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi Orientama ini sebagai salah satu sarana silaturahmi,” katanya dihadapan ratusan anggota Kosgoro.

Pada kiprahnya, Kosgoro memiliki peran penting dalam melaksanakan pengabdian terhadap bangsa dibidang kemerdekaan dan mengangkat derajat negara Indonesia.

“Menilik sejarahnya Kosgoro ini memiliki makna yang sangat penting pada pengabdian memerdekakan dan mengangkat derajat negara,” tuturnya.

Sebagai penutup Demiz berharap kedepan Kosgoro dapat mengedepankan taraf pendidikan dan ekonomi bangsa dalam kegiatan berpolitiknya.

Laporan: Teddy Permana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top